Senin, 15 Juli 2013

Ka.Kemenag Benteng Berikan Pengharagaan Pada MIN Pondok Kubang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/6- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Drs. H. Ajamalus, MH memberikan apresiasi dan penghargaan yang besar kepada Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) I Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Benteng atas prestasinya yang berhasil terpilih mewakili Provinsi Bengkulu untuk mengikuti lomba sekolah sehat tingkat nasional tahun 2013.

Kepala Kemenag dalam sambutannya dihadapan Tim Penilai sekolah sehat tingkat nasional dari Jakarta (24/6/2013) memaparkan, bahwa perjuangan MIN I untuk meraih prestasi sebagai sekolah sehat tingkat nasional ini bukanlah hal yang mudah, melainkan melalui kerja keras dan perjuangan yang berat, karena di Provinsi Bengkulu ini terdiri dari beribu SD/MI yang semuanya berkeinginan untuk menjadi juara dan berkeinginan untuk mewakili Provinsi Bengkulu di tingkat nasional.

Tapi atas tekat dan kerja keras Kepala MIN I beserta dewan guru dan siswa-siswinya menjaga disiplin, kebersihan dan keindahan lingkungan, Alhamdulillah MIN I Pondok Kubang ini berhasil terpilih yang terbaik dianatara sekian banyak SD/MI yang ada di provinsi Bengkulu.

Prestasi ini patut kita syukuri dengan cara menjaga disiplin, kebersihan dan keindahan lingkungan serta kerja sama pihak sekolah dengan masyarakat sekitar, sehingga MIN I ini nanti diharapkan akan menjadi sekolah percontohan di Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan itu juga Kepala Kemenag Benteng mengharapkan kepada Tim penilai sekolah sehat tingkat nasional agar dapat memberikan penilaian yang objektif sehingga harapan Provinsi Bengkulu untuk menjadikan MIN I ini sebagai juara tingkat nasional dapat terwujud, minimal MIN I Pondok Kubang ini mendapat sepuluh besar ditingkat nasional tahun 2013 ini.

Oleh karena itu do’a dan dukungan dari masyarakat dan pemerintah Provinsi Bengkulu sangat diharapkan, karena MIN I ini akan membawa nama baik Provinsi Bengkulu ditingkat nasional.

Kepala Kemenag Benteng mengucapkan terima kasih Kepada Keluarga besar MIN I dan masyarakat lingkungan serta pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, atas kerja keras dan dukunganya sehingga dapat mengantarkan kesuksesan MIN I ini mengikuti lomba sekolah sehat tingkat nasional tahun 2013 ini.

Kepala Kemenag Benteng juga mengharapkan kepada Madrasah-madrasah yang ada di Bengkulu Tengah ini agar meningkatkan prestasinya disemua bidang, khususnya dalam lomba sekolah sehat ini, kedepan diharapkan ada lagi madrasah-madrasah yang muncul sebagai wakil Provinsi Bengkulu ditingkat nasional.

Penulis : Rizal Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar